Torino vs AC Milan : Prediksi Skor , Head to Head, Link Live Streaming: Serie A 2021-22

- 10 April 2022, 21:35 WIB
Olivier Giroud Striker Berkebangsaan Perancis
Olivier Giroud Striker Berkebangsaan Perancis /Instagram @acmilan/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Torino menjamu pemimpin liga AC Milan di Olimpico di Torino dalam aksi Serie A pada hari Senin 11/4/2022.

AC Milan akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil imbang tanpa gol melawan Bologna di pertandingan sebelumnya, yang mencegah mereka membuka celah empat poin di puncak klasemen.

Hal-hal mulai menarik untuk posisi terdepan di liga, saat AC Milan memimpin tim Napoli yang konsisten dengan hanya satu poin sementara juara bertahan Inter Milan membuntuti mereka dengan empat poin tetapi memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Marco Motta ke Rans, Ricky Fajrin Otw PSIS, Akio Fix ke Persebaya

Rossoneri tidak boleh terpeleset sekarang.Torino kemungkinan harus puas dengan penyelesaian papan tengah lainnya di Serie A dan, setelah mengalahkan Salernitana 1-0 terakhir kali, akan berharap kemenangan kandang pertama mereka sejak Januari melawan rival timur mereka.

Head-to-Head Torino vs AC Milan

Dua rival Italia utara itu telah bertanding 192 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan,

Milan menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 74 kemenangan. Torino tidak jauh di belakang dengan 52 kemenangan terhormat melawan raksasa Milan.

Sebanyak 66 pertandingan telah berakhir dengan hasil imbang antara kedua belah pihak, dengan mereka berbagi poin terakhir pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah