Link Live Streaming, Club Brugge vs KV Mechelen : Prediksi Skor ,Head to Head: Jupiler Pro League 2021-22

- 10 April 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi Sandy Walsh Pemain Berdarah Indonesia yang bermain untuk KV Mechelen
Ilustrasi Sandy Walsh Pemain Berdarah Indonesia yang bermain untuk KV Mechelen /Instagram @kvmechelen/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Mechelen nyaris membuat film thriller lima gol melawan Kortrik di kandang sendiri. Mereka dua kali bangkit dari ketinggalan sebelum Geoffrey Hairemans mencetak gol kemenangan pada menit ke-56.

Kemenangan itu membuat mereka naik ke posisi keenam di klasemen, setelah mengumpulkan 52 poin dari 33 pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Head-to-Head Club Brugge vs Mechelen

Kedua belah pihak telah bentrok pada 59 kesempatan di masa lalu dan Club Brugge jauh lebih unggul dengan 35 kemenangan dalam pertandingan sebelumnya yang dimainkan.Mechelen menang dalam 10 kesempatan,

Baca Juga: Link Live Streaming, Fenerbahce vs Galatasaray : Prediksi Skor ,Head to Head: Liga Super Turki 2021-22

sementara 14 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.Pertemuan terakhir mereka terjadi pada November 2021. Gol babak kedua dari Hugo Cuypers dan Rob Schoofs membantu Mechelen mengklaim kemenangan comeback 2-1.

Mechelen Dylan Dassy dan Niklo Dailly diragukan tampil, sementara Lucas Bijker dan Dries Wouters harus absen karena cedera.Cedera : Lucas Bijker, Dries WoutersSuspensi : Tidak adaDiragukan : Dylan Dassy, ​​Niklo Dailyly

Prediksi Club Brugge vs Mechelen


Club Brugge berada dalam jarak yang sangat dekat dengan pemuncak klasemen Royal Union dan membutuhkan poin maksimal untuk memanfaatkan potensi slip.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x