Napoli vs Fiorentina: Prediksi Line Up ,Head to Head, Link Live Streaming: Serie A 2021-22

- 10 April 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi Pertandingan antara Napoli vs Fiorentina
Ilustrasi Pertandingan antara Napoli vs Fiorentina /Instagram @blu_ticket/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Serie A menampilkan putaran pertandingan besar lainnya akhir pekan ini saat Fiorentina berhadapan dengan tim Napoli yang sedang dalam performa terbaik dalam pertandingan penting di Stadio San Paolo pada hari Minggu.

Fiorentina saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dan belum menunjukkan performa terbaiknya sejauh musim ini.

La Viola telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan berhasil mengalahkan sepuluh pemain Empoli dengan kemenangan 1-0 yang penting di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Bagaimana Pemain Muslim Tampil Lebih Bugar Meski Bermain di Bulan Puasa...

Napoli, di sisi lain, berada di tempat kedua dalam tabel liga saat ini dan merupakan salah satu pesaing utama untuk gelar Serie A musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Atalanta dengan kemenangan 3-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head-to-Head dan Angka Kunci Napoli vs Fiorentina


Napoli memiliki rekor impresif melawan Fiorentina dan telah memenangkan 19 dari 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Fiorentina.

Napoli telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Fiorentina dan bisa mencapai rekor terbaik Serie A mereka melawan La Viola dalam lebih dari 32 tahun.

Baca Juga: Berita Persib: Gerak Cepat, dan Amankan 3 Pemain Baru!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah