Espanyol vs Celta Vigo : Prediksi Line Up ,Head to Head, Link Live Streaming: La Liga 2021-22

- 10 April 2022, 10:22 WIB
Pemain Celta vigo sedang berduel dalam pertemuan pertema di La Liga
Pemain Celta vigo sedang berduel dalam pertemuan pertema di La Liga /Instagram @rccelta/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Celta Vigo akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka mengunjungi Stadion RCDE untuk menghadapi Espanyol pada hari Minggu.

Tuan rumah, di sisi lain, melihat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir terakhir kali dan akan berusaha untuk dengan cepat menempatkan hasil itu di belakang mereka.

Espanyol dikirim kembali ke bumi di La Liga saat mereka kalah tipis 1-0 melawan Real Sociedad Senin lalu.

Baca Juga: Ide Gila FIFA! Pertandingan 90 Menit akan Menjadi 100 Menit di Piala Dunia 2022

Sebelum itu, mereka dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan.Dengan 36 poin dari 30 pertandingan, Espanyol saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen La Liga, hanya di bawah tuan rumah hari Minggu dengan selisih gol.

Sementara itu, Celta Vigo gagal kembali ke jalur kemenangan terakhir kali karena mereka menderita kekalahan kandang 2-1 melawan Real Madrid.

Mereka kini gagal merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut, rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka sejak empat pertandingan tanpa kemenangan November lalu.

Baca Juga: Bagaimana Pemain Muslim Tampil Lebih Bugar Meski Bermain di Bulan Puasa...

Namun, mereka akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil yang diinginkan saat mereka menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka sejak 2017.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah