Link Live Streaming, Angers vs Lille : Prediksi Skor ,Head to Head: Ligue 1 2021-22

- 10 April 2022, 16:05 WIB
Angers akan menjamu Lille Juara bertahan Ligue 1
Angers akan menjamu Lille Juara bertahan Ligue 1 /Instagram@team_lille_losc/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Angers akan kembali beraksi akhir pekan ini dan akan menjamu Lille di Stade Raymond Kopa pada Minggu sore dalam pekan pertandingan ke - 31 Ligue 1 Prancis .Tuan rumah sedang berjuang untuk bentuk saat ini.

Mereka dikalahkan 3-2 oleh Olympique Lyonnais dalam pertandingan terakhir mereka, bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyamakan skor sebelum kebobolan gol di menit-menit akhir untuk memberi lawan mereka tiga poin.

Angers duduk di urutan 14 dalam tabel liga dengan 32 poin dari 30 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini karena mereka ingin menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming, RB Leipzig vs Hoffenheim : Prediksi Skor ,Head to Head: Bundesliga 2021-22

Lille, sementara itu, sedang menikmati rekor domestik yang bagus saat ini. Sang juara bertahan, bagaimanapun, gagal mengalahkan Bordeaux yang berada di posisi terbawah dalam pertandingan terakhir mereka,

bermain imbang tanpa gol setelah kehilangan banyak peluang. Dalam prosesnya, mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk bergerak lebih dekat ke tempat-tempat Eropa.


Sang juara bertahan duduk di urutan ketujuh di klasemen Ligue 1 dengan 47 poin dari 30 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka saat mereka melanjutkan dorongan mereka untuk Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming, Vitoria SC vs Porto : Prediksi Skor ,Head to Head: Primeira Liga 2021-22

Head-to-Head Angers vs Lille

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x