Shin Tae-yong Senyum!! Penantian Panjang Jordi Amat dan Sandy Walsh Terjawab...

- 11 April 2022, 11:31 WIB
Hassani Abdulgani bersama Sandy Walsh dan Jordi Amat
Hassani Abdulgani bersama Sandy Walsh dan Jordi Amat /Instagram @hasaniabdulgani/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Titik terang mengenai rampungnya proses naturalisasi mulai terungkap terbaru kedua pemain keturunan yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh memberikan kodenya bersama Exco PSSI.

Komite eksekutif atau Exco PSSI Hasani Abdulgani sedang berada di Belanda sejak tanggal 6 April kemarin dengan berbagai macam agenda,

Kemudian caranya untuk merampungkan proses naturalisasi kandidat pemain Timnas Indonesia selain mengurusi dokumen legalitas para kandidat termasuk juga ingin bersilaturahmi dengan keluarga pemain,

Baca Juga: Update Berita Persib: Harga Transfer Ciro Alves, Welcome Back Kim Jeffrey, Eks Timnas U-23 Otw

Hanya Akhirnya bisa bertemu dengan keluarga para calon pemain naturalisasi di Belgia negara tetangga Belanda diselingi berfoto dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh dengan memamerkan jersey Timnas Indonesia.

Selama di Belanda dan Belgia pula Hasani Abdulgani diyakini sedang melobi lebih banyak pemain berdarah Indonesia.

Baca Juga: Cara Aman Berpuasa Bagi Pengidap Diabetes Menurut Anjuran Dokter

Dua diantaranya adalah Jim Croque dan Ivar Jenner, Hasani Abdulgani juga mengunggah sebuah posting yang memperlihatkan bahwa Jim Croque berada di Feyenoord tempat dimana Jim saat ini berkarir.

Satu nama lainnya juga diisukan kuat bakal dinaturalisasi adalah Ivar Jenner sama seperti Jim Croque Winger berusia 22 tahun juga merupakan pemain Feyenoord.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x