Update Transfer Liga 1 2022: Caio Ke Persebaya, Andre OTW Arema, M.Arfan Fix Persib

- 11 April 2022, 11:50 WIB
Para Pemain yang dirumorkan akan berlabuh ke klub barunya
Para Pemain yang dirumorkan akan berlabuh ke klub barunya /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/

 

PRIANGANTMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.

Seperti mengakhiri ceritanya di Persib Bandung Supardi Nasir resmi berpisah dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini karena usianya yang tak lagi muda Supardi Memang cuma menjadi pelapis musim ini belum diketahui Apakah ia pindah ke klub lain atau segera pensiun.

Fabio Araujo Lefundes Madura mantap mempertahankan Fabio Araujo pelatih kepala juru taktik asal Brasil ini dipercaya menukangi tim ini lagi musim depan Fabio dipercaya Melati Madura menggantikan Rahmad Darmawan di putaran kedua dia berhasil membawa Madura bertahan di Liga 1.

Baca Juga: Update Berita Persib: Gantikan M.Rashid, Jonathan Cantillana Segera Merapat , Ini Kata Bos PSIS!

Hariono resmi dipertahankan Bali United untuk musim depan tenaganya masih diharapkan untuk mengawal Lini Tengah Serdadu tridatu Hariono memang bukan menjadi starter musim ini namun perannya sebagai pemain pengganti cukup berkontribusi untuk tim.

Golgol nampaknya akan berpisah dengan PSM Makassar kontraknya akan diperpanjang lagi untuk musim depan Ia memang berhasil membawa juga aja bertahan di Liga 1 namun racikannya dinilai tak cocok diterapkan di PSM.

Persib mengintip peluang mendatangkan Muhammad Arfan Maung Bandung memang sedang mencari jalan buat gelandang bertahan yang energik ini untuk mengantisipasi Dedi Kusnandar yang akan hengkang musim ini Arfan bermain sebanyak 31 laga dengan sumbangan dua gol untuk PSM.

Baca Juga: Shin Tae-yong Senyum!! Penantian Panjang Jordi Amat dan Sandy Walsh Terjawab...

Gustavo Tocantins santer dikabarkan merapat ke Persikabo 1973 dia diproyeksi sebagai pengganti Ciro Alves yang memilih hengkang Tocantins masih berusia 26 tahun tapi kenyang pengalaman selama karirnya Ia banyak membela tim asal Brasil dan Portugal.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x