Laga Panas Tersaji di Awal Laga, STY Harus Fokus Beri Kejutan di SEA Games

- 13 April 2022, 15:00 WIB
Potret Shin Tae-yong sedang melatih Timnas Indonesia
Potret Shin Tae-yong sedang melatih Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube TIMNAS SPACE/

 


PRIANGANTIMURNEWS - SEA Games 2021 segera dimulai Timnas U-23 Tengah bersiap dengan menjalankan pemusatan latihan di Stadion Madya Jakarta Pusat sejak kamis tujuh April lalu dan menggelar pemusatan selama seminggu sebelum bertolak ke Korea minggu ini.

Latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta dipimpin langsung oleh Bimasakti pelatih Timnas U-16 Sebab saya selaku pelatih Garuda muda masih berada di Korea Selatan Shin Tae-yong sedang menggeber Timnas U-19 dalam Training Center di negeri ginseng demi persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta berlangsung hingga 12 April 2022 itu Garuda Muda bertolak ke Korea Selatan untuk melanjutkan pemusatan latihan dan melakoni beberapa laga uji coba dari negeri ginseng itu.

Baca Juga: Update Berita Persib: Masuk Top 20 Dunia, Mika Junco Matinez dan Pengganti M.Rashid dari Jepang!!

Timnas Indonesia U-23 tidak pulang ke tanah air melainkan langsung menuju Vietnam untuk bertanding di SEA Games 2021 cabang olahraga sepakbola SEA Games akan digelar pada 6 hingga 22-05-2022.

Yang diketahui Timnas Indonesia U-23 tergabung di grup A bersama Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste Adapun jadwal Timnas U-23 akan berlaga di SEA Games kali ini.

Pada laga pertama akan terjadi laga yang panas sebab Indonesia harus menghadapi tuan rumah terlebih dahulu yaitu Vietnam adalah juara bertahan SEA Games.

Baca Juga: Resmi, Persib Kehilangan Bek kiri Andalan Ardi Idrus yang memilih Hengkang

Tim berjuluk Golden Star Warriors itu meraih medali emas edisi 2019 yakni setelah mengalahkan Timnas U-22 dengan skor 3-0 laga ini akan dilakukan pada 8 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x