Update Berita Transfer Liga 1 2022: Higor Vidal Ke Persebaya, Arema Makin Ngeri!, Park Choong Kyun OTW Persija

- 12 April 2022, 16:30 WIB
Para Pemain Yang dirumorkan akan berpindah klub
Para Pemain Yang dirumorkan akan berpindah klub /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak.

Miftah Anwar Sani akhirnya resmi berkostum Dewa United yang sudah diperkenalkan oleh tim promosi tersebut kedatangan Mifta memang sudah diprediksi sejak awal sebelumnya Ia bermain untuk Barito Putra.

David Rumakiek masuk dalam radar Persebaya Bajul Ijo memang dikenal senang dengan para pemain muda David Rumakiek sebelumnya membela Persipura.

Baca Juga: Atlet Sepak Bola Sengaja Tidak Puasa Bagaimana Hukumnya? Ini menurut Buya Yahya

Kasim Botan dikabarkan lebih dekat ke Bhayangkara FC ia bahkan diklaim sudah sepakat bergabung ke The Guardians sebelumnya Ia juga sempat diminati Persebaya musim lalu kasih membela Persita di putaran kedua.

Rifaldi Persib mengintip peluang mendatangkan Rivaldi meski Persiraja degradasi namun permainan Rivaldi lumayan bagus Bahkan Menjadi Raja Assist bagi Laskar Rencong dengan delapan umpan gol.

Selain Persik Dewa United juga tertarik mendatangkannya M.Ridwan,dan sedang didekati Persita Tangerang pendekar Cisadane sedang membutuhkan kiper untuk mesin depan apalagi Rendy Oscario dirumorkan akan hengkang musim lalu Ridwan juga jarang dimainkan di Madura United.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Bukti dan Saksi sudah Kuat, Apakah ada Keterlibatan Oknum!!

Higor Vidal Google masuk dalam Radar calon pemain asing Persebaya pemain Brasil ini berposisi Winger dan gelandang serang usianya juga masih berusia 25 tahun selain di kampung halamannya Ia juga pernah mencicipi kompetisi Yunani lithuania dan Israel.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x