Marc Klok Dirumorkan Akan Ke PSIS Semarang

- 14 April 2022, 11:39 WIB
Potret Marc Anthony Klok Gelandang Persib Bandung
Potret Marc Anthony Klok Gelandang Persib Bandung /Instagram @marcklok/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Seiring liburnya kompetisi Liga 1 sejumlah klub sedang gencar-gencarnya membidik para pemain untuk mengisi kekosongan dalam menerjang Liga 1 musim depan,

Perihal PSIS Semarang beredar rumor kuat yang mengatakan skuat berjuluk panser biru itu sedang berencana menggaet gelandang milik Persib Bandung.

Baca Juga: Cara Mengatasi Insomnia atau Susah Tidur, Berikut Penjelasannya

Marc Klok jika bahkan bahwa kontrak Marc Klok bersama Maung Bandung akan segera berakhir musim ini rumor kedatangan Mark Klok ke Panserbiru diperkuat oleh Yoyok Sukawi mengunggah fotonya bersama gelandang Persib Bandung tersebut.

Selain itu dipantau dari akun media sosial Instagram pengamat sepakbola sempat mengunggah Story yang mengatakan bahwa PSIS Semarang tertarik dengan Marc Klok diminati PSIS.

Baca Juga: Keseleo, Jangan Asal Pijat Berikut Penjelasannya

Diketahui saat ini pemain bernama lengkap Marc Anthony Klok sedang menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23 TC tersebut sebagai persiapan jelang mengarungi kompetisi SEA Games.

Berakhirnya kontrak Jonathan Cantillana di PSIS Semarang menjadi ruang kosong yang dapat diisi oleh gelandang pengangkut air asal Belanda yang kini mengantongi status sebagai warga negara Indonesia Marc Anthony Klok.

Baca Juga: Apa Penyebab Ngorok, dan Bagaimana Cara Mengatasinya..

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube dunia bola 32


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x