Update Ciro Alves akan Segera Diresmikan oleh Persib Bandung, Bobotoh Menyambut Gembira

- 13 April 2022, 12:11 WIB
Ciro Alves akan Segera Diresmikan oleh Persib Bandung.
Ciro Alves akan Segera Diresmikan oleh Persib Bandung. /Tangkapan layar YT PERSIB FOOTBALL/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan resmikan Ciro Alvis tanggal 14 April 2022 setelah tersiar Ardi Idrus akan hengkang meninggalkan tim yang dijuluki Maung Bandung.

Ciro Alves sendiri telah lama digadang-gadang akan merapat ke Persib, bahkan sebelum pengumuman berakhirnya karir bersama Persikabo 1973 ia telah santer akan berseragam Persib Bandung.

Bukan Tanpa Alasan kuatnya Ciro Alves akan membela Persib Bandung musim depan, lantaran beberapa kali isyarat yang dilayangkan Oleh Direktur PT PBB Edi Cahyono.

Baca Juga: 4 Ciri Laki-Laki yang Bakal Setia Saat Menikah, Simak Baik-Baik!

Bukan sekali dua kali mencuri perhatian akan datangkan Ciro Alves, sejak sinyal pertamanya melalui unggahan bertuliskan “satset” di akun media sosialnya, Ia pun kembali memberi kode dengan nuansa hijau saat setelah video perkenalan duo Persebaya.

Apalagi Bobotoh menjadi gembira kala Ciro Alves nongol di tengah video peresmian Ricky kambuaya dan Rachmat Irianto, selebrasinya yang khas melambangkan hati muncul di tengah-tengah video.

Tetapi setelah satu pekan diumumkannya dua pemain tersebut, Ciro masih menjadi tanda tanya banyak yang dirumorkan ia akan bertahan di Persikabo 1973 dengan catatan gaji naik.

Baca Juga: Sosok Ipda Imam Agus Perwira Gugur Usai Amankan Aksi Mahasiswa

Ada Pula yang menyebut dirinya akan berlabuh menuju Bhayangkara.fc ditengah rumor tersebut angin segar datang tentang kabar yang ditunggu-tunggu Bobotoh bahwa Ciro Alves akan diumumkan pada tanggal 14 April Tahun 2022 informasi ini dilansir Bandung raya.id

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x