Setelah IYC Gubernur Anies Baswedan Siap Jadi Tuan Rumah Pertandingan Kelas Dunia

- 13 April 2022, 11:19 WIB
Anies Baswedan saat memberikan arahan
Anies Baswedan saat memberikan arahan /Instagram/@aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah terjadi pandemi Covid-19 kurang lebih 3 tahun hingga kini. Seluruh kegiatan pertandingan dari berbagai cabor sempat dihentikan dengan alasan untuk memutus penularan Covid-19.

Setelah berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat,provinsi mau pun daerah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di lakukan mulai pengetatan prtokol kesehatan 3 M, 2M dan juga kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan.

Kini pemerintah mulai melonggarkan berbagai aktivitas termasuk perekonomian, pendidikan dan juga kegiatan olahraga pertandingan dan lainnya seperti halnya yang di lakukan oleh Gubernur di DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Setelah Indomaret, Giliran Alfamart Hentikan Sementara Peredaran Produk Kinderjoy

"Mulai hari ini!. Turnamen International Youth Championship (IYC) digelar di Jakarta International Stadium (JIS)."kata, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram miliknya Rabu 13 April 2022.

Anies menyebut, alhamdulillah, setelah sempat tertunda pada Desember tahun lalu karena pembatasan akibat pandemi Covid-19, akhirnya turnamen ini bisa terlaksana.

"Turnamen ini diikuti oleh klub Barcelona U-18, Atletico Madrid U-18, Bali United U-18, dan Indonesia All Stars U-20 sebagai rangkaian Soft Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 hingga 19 April 2022."kata, Anies.

Baca Juga: 6 Hal Inilah yang Membuat Laki-laki Insecure dan Memilih Mundur, Yuks Simak!

Kegiatan ini dapat terlaksana atas kolaborasi dari seluruh panitia Soft Launching JIS, meliputi PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board), PT Jakarta Propertindo (Jakpro), dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x