Anies Baswedan Tunjuk Ahmad Sahroni Jadi Ketua Pelaksana Formula E

- 27 November 2021, 02:42 WIB
Formula E akan ditentukan sosok ini dan bukan Anies Baswedan.
Formula E akan ditentukan sosok ini dan bukan Anies Baswedan. /Tangkap Layar/YouTube/ABB Formula E

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Jakarta Propertindo (Jakpro) menunjuk Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ahmad Sahroni sebagai Ketua Pelaksana event balap mobil listrik internasional Formula E atau Jakarta E-Prix.

Ahmad Sahroni juga akan dibantu oleh Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang menjadi Ketua Panitia Pengarah dalam event tersebut.Dikutip dari Instagram @jakarta.viral

Keputusan itu diungkap Anies usai mengggelar pertemuan dengan Co-founder Formula E, Alberto Longo, Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto, Bamsoet dan Ahmad Sahroni di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 24 November 2021.

Baca Juga: Cerita Bos WNA Pelihara Kucing Liar di Kantor, Karyawan Ikut Kecipratan Untung

"Kami ingin menyampaikan bahwa Alhamdulillah persiapan pelaksanaan Formula E pada tanggal 4 Juni 2022, insya Allah berjalan dengan baik, barusan kita bersama kita di sini Alberto Longo pimpinan Formula E, Pak Bambang Soesatyo ketua IMI, Bapak Sahroni Sekjen IMI dan Pak Widi Dirut Jakpro," kata Anies dalam keterangan tertulis, Kamis 25 November 2021.

Melalui akun pribadinya @aniesbaswedan menyampaikan, persiapan pelaksanaan Formula E Jakarta, Insya Allah berjalan dengan baik. Hari Rabu lalu kami bertemu Alberto Longo pimpinan Formula E, Pak Bambang Soesatyo ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bapak Sahroni Sekjen IMI, dan Pak Widi Dirut Jakpro.

Kegiatan Formula E pada 4 Juni 2022 akan diselenggarakan dengan berkolaborasi. Akan ada Steering Committee yang dipimpin langsung oleh Ketua IMI, lalu Organizing Committee yang dipimpin Sekjen IMI, dan Operasional Pelaksanaan akan dikerjakan Jakpro.

Baca Juga: KABAR TERBARU: MISTERI Puntung Rokok, Yosef Yakin Asbak Sebelumnya Kosong, Dia Pergi ke Istri Mudanya

Kita berharap dengan kolaborasi ini event Formula E akan berjalan sukses dan lancar. Terlebih IMI telah berpengalaman dalam menyelenggarakan event balapan, baik itu roda dua, roda empat, maupun yang lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan Instagram @jakarta.viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x