Cerita Bos WNA Pelihara Kucing Liar di Kantor, Karyawan Ikut Kecipratan Untung

- 27 November 2021, 02:24 WIB
Bos WNA pelihara kucing liar di kantor.
Bos WNA pelihara kucing liar di kantor. /Instagram @viral.menarik/

PRIANGANTIMURNEWS- Cerita bos asal Jepang yang memiliki perusahaan di Indonesia menjadi viral. Hal ini disebabkan karena kebiasaannya yang sering memelihara kucing liar di kantor.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter ZOO_FESS. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan ini sedikitnya telah di-retweet 1.100 kali dan mendapatkan 9.500 tanda suka.

Akun ini membagikan kisah seorang karyawan tentang kantornya. Karyawan ini bercerita jika bosnya berasal dari Jepang dan menyukai kucing.

Baca Juga: KABAR TERBARU: MISTERI Puntung Rokok, Yosef Yakin Asbak Sebelumnya Kosong, Dia Pergi ke Istri Mudanya

Sang bos bahkan sampai memelihara 5 kucing liar di kantor. Tak sampai di situ, bos itu juga begitu telaten dalam merawat kucing-kucing liar itu.

Menurut kesaksikan karyawan ini, bosnya itu setiap hari mengajak berbicara kucing peliharaannya. Ia juga kerap menggendong kucing-kucing liar itu dengan penuh kasih sayang.

Kebaikan sang bos kepada kucing-kucing liar itu telah disaksikan seluruh karyawannya. Bahkan, sang bos sampai rela masuk kerja saat libur demi memberi makan kucing-kucing itu.

Baca Juga: Para Buruh Senang, UMK Cianjur Tahun 2022 Akhirnya Dinaikkan 6,5 persen

Sikap sang bos yang merawat kucing dengan baik itu rupanya juga menguntungkan para karyawan. Bagaimana tidak, mereka juga akan diberi reward jika mau memandikan kucing-kucing liar itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x