HUT ke-71, Satuan Polairud Polres Ciamis Lakukan Tabur Bunga di Pantai Pangandaran

- 26 November 2021, 21:06 WIB
Satuan Polairud sedang melakukan tabur bunga.
Satuan Polairud sedang melakukan tabur bunga. /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Kepolisian Perairan dan Udara ke-71, Satuan Polairud Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan tabur bunga di kawasan Perairan Teluk Pananjung Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis 25 November 2021.

Tabur bunga ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar didampingi Kasat Pol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto. Kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah personel Sat Polairud Polres Ciamis yang bermarkas di Pantai Timur Pangandaran.

Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar melalui Kasat Polairud Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, kegiatan tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-71. Kegiatan ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia oleh seluruh personel Satuan Polairud.

Baca Juga: Pentingnya UU Perlindungan Anak, Polsek Pangandaran Gelar Sosialisasi

"Tabur bunga ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah pahlawan dan para sesepuh yang telah mendahului kita," kata AKP Sugianto.

AKP Sugianto menambahkan, pelaksanaan tabur bunga ini dilakukan ditengah perairan teluk pananjung. Seluruh personel yang hadir menaiki kapal Sat Polairud Polres Ciamis.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menumbuhkan jiwa korsa di lingkup jajaran Polairud," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x