SIAPA SEBENARNYA 5 Orang di TKP Saat Malam Pembunuhan Ibu dan Anak, YOSEF Berikan Jawaban Mengejutkan

- 26 November 2021, 19:15 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang /Kodar Solihat/DeskJabar.com

PRIANGANTIMURNEWS – Jelang pengumuman tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, penyelidikan masih terus berlanjut.

Penyidik dari Polda Jabar memanggil kembali para saksi dari keluar dekat. Mereka adala Yosef, Yoris dan Yanti istrinya, kemudian Danu.

Saat tim penyidik dari Polda Jabar, saat pemeriksaan saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, banyak muncul informasi-informasi baru.

Baca Juga: MENGUAK MISTERI Nasi Goreng dan Puntung Rokok dalam Kasus Pembunuhan di Subang, YOSEF: Asbak Sebelumnya Kosong

Saksi sebelumnya, kepada Mabk Sri dalam kanal YouTube Misteri Mbak Suci melihat pas malam kejadian pembunuhan Ibu dan anak di Subang ada lima orang berada di depan rumah korban.


Menurut saksi tersebut, lima orang itu tiga orang perempuan dan dua orang laki-laki. Hanya kata saksi kepada penyidik Polda Jabar, saksi tidak tahu apakah itu pelaku atau korban.

Terkait dengan pengakuan saksi tersebut, saat dikonfirmsikan kepada Yosef, dirinya mengaku tidak tahu soal ada 5 orang di pekarangan rumah di Jalancagak.

Baca Juga: KASUS Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, YOSEF Ditanya Polisi Soal Puntung Rokok dan Nasi Goreng

Kuasa hukum dari Yosep, yaitu Rohman Hidayat, Jumat, 26 November 2021, mengatakan, bahwa Yosep tidak tahu soal adanya lima orang di halaman rumahnya pada 17 Agustus 2021 malam sekitar pukul 23.40 WIB.

Sebab, kata Rohman Hidayat, bahwa Yosep mengatakan saat itu dirinya sedang tidak di rumah di Kampung Ciseuti, Jalancagak tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x