KASUS Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, YOSEF Ditanya Polisi Soal Puntung Rokok dan Nasi Goreng

- 26 November 2021, 17:11 WIB
Yosef (kiri berpeci) bersama kuasa hukumnya, Rohman Hidayat (kanan berkacamata), seusai pemeriksaan di Polda Jawa Barat, Kamis, 25 November 2021 malam.
Yosef (kiri berpeci) bersama kuasa hukumnya, Rohman Hidayat (kanan berkacamata), seusai pemeriksaan di Polda Jawa Barat, Kamis, 25 November 2021 malam. /YouTube Indra Zainal Chanel/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kaus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus berlangsung.
Pada kesempatan ini, Polisi memanggil empat orang saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Empat orang saksi kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang tersebut di antaranya Yosef Hidayah, Yoris Raja Amarullah (Yoris), Muhammad Ramdanu (Danu), dan Yanti (istri Yoris).

Dalam pemeriksaan yang dilakukan Penyidik Polda Jabar pada Kamis, 25 November 2021, Yosef yang didampingi kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, diperiksa hingga hampir 12 jam.

Baca Juga: Ini yang Dikatakan Ralf Rangnick tentang Manchester United di Tahun 2019


Pemeriksaan dilakukan oleh penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar yang khusus menangani kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Ditreskrimum Polda Jabar khusus ditugaskan untuk menangani dan menguak kasus pembunuhan Subang oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Menurut Rohman Hidayat, kliennya menerima undangan untuk menjalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB. Akan tetapi, pemeriksaan secara resmi baru dimulai sekitar pukul 12.30 WIB dan selesai sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Cara Ubah Foto dan Gambar Convert JPG to PNG dengan jpg2png.com Limit Ukuran 50 MB

"Kami sudah hadir dari pagi, namun pemeriksaan ternyata dilaksanakan setelah pukul 12.00 WIB," ujar Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan.


Rohman Hidayat mengungkapkan bahwa penyidik menanyakan berbagai hal kepada Yosef. Pertanyaan yang kembali muncul adalah soal puntung rokok yang berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuh ibu dan anak di Subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x