Berikut Alasan Gelandang Persib Bandung Gian Zola Milih Hengkang Ke Arema FC

- 13 April 2022, 17:50 WIB
Gian Zola Resmi  Berseragam Arema FC
Gian Zola Resmi Berseragam Arema FC /Tangkapan Layar Youtube Persib News/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Sebelum menerima pinangan Arema FC Gian Zola rupanya mendapatkan banyak tawaran dari tim Liga 1 tak terkecuali Persib yang juga sudah menyodorkan kontrak baru.

Tetapi ditolak oleh Gian Zola karena alasan ingin mendapatkan menit bermain yang tinggi teman dari Zola yang membantu proses kepindahannya ke Arema FC.

Rizki Riyadi membeberkan adanya tawaran dari Persib namun menurut Rizky Gian Zola menolak kontrak baru tersebut karena ingin mematangkan permainannya terlebih dahulu sebelum kembali bergabung dengan Persib di kemudian hari.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Wiljan Pluim ke PSS, Samsul Malah Ke Solo, Termanini OTW Madura United

Lebih lanjut Rizky menambahkan Sebenarnya ada tujuan besar Persib melalui kontrak baru tersebut menurut Rizky Robert Alberts sangat ingin menduakan Gian Zola dan Beckham Putra di musim berikutnya.

Awalnya memang ada bocoran dari adiknya Beckham Putra Nugraha bahwa Persib masih membutuhkan karena Robert Alberts Katanya pengen menduetkan Zola dengan Beckham tapi dia menolak alasannya biar matang dulu jadi saat kembali ke Persib sudah benar-benar siap.

Rizki menambahkan manajemen Persib melalui direkturnya Teddy Tjahjono memahami maksud dan keinginan Gian Zola yang sangat membutuhkan menit bermain sehingga Persib merelakan Gian Zola pergi dan berharap bisa kembali bergabung dengan Persib di musim berikutnya.

Baca Juga: Laga Panas Tersaji di Awal Laga, STY Harus Fokus Beri Kejutan di SEA Games

Ternyata Gian Zola dapat dukungan orang Bandung meski memilih meninggalkan Persib Bandung yang membesarkan namanya pemain berusia 23 tahun itu memutuskan menerima pinangan Arema untuk Liga 1 musim depan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Persib News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x