Berita Persib Terpanas: Opsi Pinjaman Frets Butuan Ke Rans FC, Teddy Cahyono Angkat Bicara!!!

- 9 Mei 2022, 14:59 WIB
Ilustrasi Frets butuan dan yang di rumorkan ke Rans FC
Ilustrasi Frets butuan dan yang di rumorkan ke Rans FC /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Salah satu pemain Persib Bandung Frets Butuan dikabarkan menarik minat RANS Cilegon FC klub milik Raffi Ahmad itu dirumorkan ingin menggunakan jasa Frets untuk musim depan.

nama Frets Butuan sendiri Memang wajar jika menjadi salah satu pemain incaran tim lain hal tersebut tak terlepas dari peran penting Frets Butuan bagi Persib Bandung pada musim lalu.

pemain berposisi sebagai Winger itu tercatat hampir selalu tampil di Liga 1 2021-2022 secara total bermain dalam 33 laga dari 34 pertandingan yang dijalani Persib Bandung,

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG: Akhirnya Dicky Akui Sempat Vidio Call Amel Sebelum Kejadian?!!

dari 33 penampilan tersebut pemain berusia 25 tahun itu mampu mengoleksi tiga gol, lebih lanjut peluang Frets Butuan meninggalkan Persib Bandung juga terbuka cukup lebar.

seperti yang diketahui kini Lini Serang Persib Bandung dihuni pemain-pemain bintang apalagi ada sosok Anyar bernama Ciro Alves tugas berat tentunya menanti Frets Butuan Jika ingin mendapatkan tempat utama.

Frets memang menjadi salah satu pemain paling penting di musim lalu bagi Persib Bandung beberapa kali ia kerap menjadi penentu kemenangan bagi Maung Bandung.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terpanas: Simic OTW Arema, Artigas Gabung PSIS, Salinas OTW RANS FC

Meskipun tidak bisa membawa Persib Bandung juara Liga 1 musim lalu peran Frets sangat layak diperhitungkan pemain ini memiliki visi bermain yang sangat baik didukung oleh kecepatan diatas rata-rata.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x