Transfer Liga 1 2022 Viral: Boaz Dibajak PSS Sleman, Dusay ke Persebaya, Tomoyuki OTW Persib?!!

- 1 Mei 2022, 17:08 WIB
Rangkuman Para pemain yang akan berpindah klub musim ini
Rangkuman Para pemain yang akan berpindah klub musim ini /Tangkapan Layar Youtube Kullu Kullu/


PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah tim mulai melakukan persiapan untuk menatap musim berikutnya meski bursa transfer Liga 1 musim ini belum dibuka namun beberapa tim sudah mulai bergerak aktif.

1. Dedy Gusmawan

Dedy akhirnya diresmikan PSS Sleman dan sebagai rekrutan Anyar kedatangannya memang sudah diprediksi sejak awal dari hadir untuk melengkapi dan memperkuat Lini belakang Super Elja musim lalu ia membela Persita Tangerang.

2. Boaz Solossa

Boaz usai berpisah dengan Borneo FC bos jadi banyak tawaran teranyar ialah PSS Sleman yang coba menggoda Boaz kedatangan Putra Papua ini tentu akan menambah kekuatan Lini Serang tim sebelumnya Boaz dikaitkan dengan resepsi.

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 2022: Franco dan Alan Ke PSM, Jaime ke Rans, Gabriel OTW Surabaya

3. Mavlonov Nodir

dikabarkan menjadi calon pemain asing Persib pemain asal Uzbekistan ini berposisi sebagai gelandang bertahan tak hanya itu model juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah selain di negaranya Ia juga sempat bermain di Liga Bangladesh.

4. Fitra Ridwan

Fitra mantap bertahan di Macan Putih tenaganya masih dibutuhkan untuk Liga 1 musim depan Fitra bergabung ke Persik pada putaran kedua musim ini ya dimainkan 22 laga dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x