Update Transfer Terlengkap Liga 1 2022: Kiouw Resmi ke Arema FC, Samsul Malah ke Solo

- 14 April 2022, 12:38 WIB
BERITA TRASNFER 2022
BERITA TRASNFER 2022 /YouTube @Kullu-kullu/

PRIANGANTIMUR- Rumor transfer pemain sepakbola Liga 1 telah siap menatap musim depan di bursa transfer Liga satu musim ini.

Beberapa tim sepak bola Liga 1 sudah mulai bergerak, beberapa masih dalam rumor transfer dan beberapa juga sudah resmi pindah klub.

Dilansir Priangantimurnews.com dari youTube @kullu-kullu berikut deretan berita transfer liga 1 yang paling update:

Baca Juga: Madrid Lolos Tapi Tuchel Tidak Terima! Kronologi Lolosnya Real Madrid di 8 Besar Liga Champions

  1. Hasyim kipuw

Kipuw resmi berseragam Arema FC, Hai kedatangannya memang sudah diprediksi sejak awal itu dikontrak selama dua musim di Singo Edan. Sebelumnya ia membela PSM Makassar selama lima musim,

  1. Riyanto Abiyoso

Abiyoso juga resmi berseragam Macan Putih, ia sudah diperkenalkan sebagai rekrutan Anyar Tim, abiyoso akan menambah kekuatan Winger Persib musim depan yang sebelumnya ia membela Persela Lamongan.

  1. Fadhil Sausu

Fadil tetap bertahan di Bali United tenaganya masih dibutuhkan Serdadu tridatu musim depan bersama Haryono ia resmi memperpanjang kontraknya, musim ini Fadil dimainkan 14 pertandingan saja.

  1. Michel termanini

teman ini masuk dalam Radar calon pemain asing Madura United, posisinya sebagai bek tengah yang bisa menggantikan peran Jaimeson Xavier.

Tarman ini ialah pemain berpaspor Palestina yang usianya masih 23 tahun, sejauh ini ia sempat berkarir di Liga Swedia Palestina Mesir hingga Oman

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Youtube Kullu Kullu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x