Madrid Lolos Tapi Tuchel Tidak Terima! Kronologi Lolosnya Real Madrid di 8 Besar Liga Champions

- 14 April 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi Real Madrid yang lolos setelah mengalahkan Chelsea
Ilustrasi Real Madrid yang lolos setelah mengalahkan Chelsea /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid benar-benar menunjukkan di Liga Champions, kedua babak perempat final Liga Champions sempat Tertinggal tiga gol Real Madrid mampu comeback dengan mencetak dua gol secara dramatis dan membuat agregat menjadi 54 cetak gol coba merangkumnya sebagai berikut.

Menang besar di leg pertama pada tanggal 7 kemarin Real Madrid menjalani laga leg pertama babak perempat final Liga Champions saat itu El Real mampu mengalahkan sang juara bertahan Chelsea dengan skor 1-3 walaupun bertandang ke Stamford Bridge,

Real Madrid tampil penuh percaya diri Hal ini terbukti Dimana mereka unggul dua gol lebih dulu lewat Brace dari Karim Benzema,

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Ciro dan Fajrin Resmi Ke Persib, Fortes OTW Arema, M.Natsir Ke Dewa United

Chelsea sebenarnya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol dari ke Havertz akan tetapi di babak kedua Benzema mencetak gol ketiga setelah memanfaatkan blunder dari Edouard Mendy seusai pertandingan pelatih El Real Carlo Ancelotti memuji permainan anak-anak asuhnya.

Ancelotti mengatakan kalau mereka sudah bermain bagus dan mampu memanfaatkan serangan balik justru sempat Tertinggal tiga gol.

Menang di leg pertama nyatanya nggak menjamin Real Madrid bisa kembali tampil mendominasi di leg kedua di Santiago Bernabeu mereka justru Tertinggal tiga gol terlebih dahulu saat itu Chelsea mencetak tiga gol lewat Mason Mount Antonio Rudiger dan Timo Werner.

Baca Juga: Marc Klok Dirumorkan Akan Ke PSIS Semarang

Sebelum Werner Chelsea sebenarnya sempat mencetak gol lewat Marcos Alonso akan tetapi gol tersebut dianulir var karena Alonso dianggap melakukan hand ball seandainya gol itu disahkan mungkin Chelsea bisa unggul agregat 4-3 di waktu normal.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x