Berita Transfer Chelsea: Barcelona Merencanakan Langkah 2023 untuk N'Golo Kante, Lukaku..

- 11 April 2022, 14:00 WIB
Pelatih Chelsea asal jerman Thomas Tuchel
Pelatih Chelsea asal jerman Thomas Tuchel /Instagram @chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea mencatatkan kemenangan luar biasa 6-0 atas Southampton pada Sabtu di Liga Premier, Tim asuhan Thomas Tuchel tetap berada di urutan ketiga di liga dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara itu, Barcelona berencana mendatangkan N'Golo Kante pada musim panas mendatang. Di tempat lain, Louis Saha telah mendukung The Blues untuk mengontrak bintang Everton.

Barcelona sedang merencanakan kepindahan untuk N'Golo Kante musim panas mendatang, menurut The Hard Tackle via Fichajes.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Caio Ke Persebaya, Andre OTW Arema, M.Arfan Fix Persib

Gelandang Prancis ini berada dalam 18 bulan terakhir dari kontraknya saat ini dengan Chelsea. Raksasa London belum menawarkan perpanjangan kepadanya.

Kante telah tampil luar biasa sejak tiba di Stamford Bridge pada 2016. Dia telah menikmati kesuksesan yang layak di klub, sambil mempertahankan level permainannya yang tinggi di lini tengah.

Pemain Prancis itu tetap menjadi penggerak vital di lini tengah Tuchel, tetapi kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang.

Baca Juga: Update Berita Persib: Gantikan M.Rashid, Jonathan Cantillana Segera Merapat , Ini Kata Bos PSIS!

Barcelona berencana untuk membawanya pada langkah Bosman dalam waktu satu tahun. Mereka memiliki satu set gelandang yang sehat dalam daftar mereka dan akan menambahkan Franck Kessie ke skuad mereka musim panas ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x