Benzema Hancurkan Chelsea! Ahlinya Menjatuhkan Mental Lawan Real Madrid Kalahkan Chelsea di UCL

- 7 April 2022, 15:21 WIB
Ilustrasi Karim Benzema Yang mencetak Hattrick Pada Laga Perempat Final Liga Champions Melawan Chelsea
Ilustrasi Karim Benzema Yang mencetak Hattrick Pada Laga Perempat Final Liga Champions Melawan Chelsea /Screenshoot Youtube Cetakgol IDN/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid kembali menunjukkan kehebatannya di babak perempatfinal Liga Champions bertandang ke Stamford Bridge.

Skuad El Real berhasil unggul dengan skor 1-3 salah satu gol juga tercipta lewat aksi begal Karim Benzema.

Real Madrid kalahkan PSG di babak 16 besar pada tanggal 10 maret yang lalu Real Madrid mampu Comeback dengan mengalahkan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Saat itu skuad El Real menang dengan agregat 32 kemenangan Real Madrid ini tentu mengejutkan publik sepakbola alasannya PSG lebih diunggulkan setelah memenangkan laga leg pertama dengan skor 1-0 di laga tersebut El Real juga tumpul dan cuma melepaskan tiga tembakan saja.

Baca Juga: Bahayanya Orang Yang Jarang Merenungi Nikmat Allah, Menurut Buya Yahya

Sementara di laga leg kedua PSG semakin diunggulkan setelah mencetak satu gol tambahan beruntung di babak kedua Real Madrid mampu bangkit dengan mencetak tiga gol sekaligus saat itu Karim Benzema jadi aktor kemenangan dengan mencetak hattrick.

Kalahkan juara bertahan Chelsea kepuasan Real Madrid terbukti pada leg pertama babak perempat final Liga Champions pada laga ini El Real mengalahkan sang juara bertahan Chelsea dengan skor 1-3 walaupun bertandang bisa Stamford Bride.

Real Madrid tampil penuh percaya diri terbukti di babak pertama mereka sudah mencetak dua gol sekaligus lewat Karim Benzema Chelsea sebenarnya mampu memperkecil kedudukan lewat Kai Havertz.

Baca Juga: TikTok Sumber Utama Disinformasi Tentang Perang Ukraina, kata para ahli

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x