Benzema dan Vinicius Telah Mencetak 54 dari 93 Gol Real Madrid Musim Ini

- 12 April 2022, 19:22 WIB
Karim Benzema dan Vinicius Junior merayakan golnya ke gawang Mallorca, Los Blancos menang 0-3 di Visit Mallorca Estadi.
Karim Benzema dan Vinicius Junior merayakan golnya ke gawang Mallorca, Los Blancos menang 0-3 di Visit Mallorca Estadi. /dok. realmadrid.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Karim Benzema dan Vinicius Junior, duo dalam performa terbaik Eropa, memimpin Real Madrid dalam mengejar kesuksesan Liga Champions.

Setelah kemenangan 3-1 leg pertama atas Chelsea, Los Blancos berada di kursi kemudi, tetapi pekerjaan belum selesai dan mereka harus menyelesaikan tim Liga Premier di Estadio Santiago Bernabeu.

Pemain Prancis dan Brasil adalah pasangan de facto. Dibutuhkan sangat sedikit bagi mereka untuk memahami apa yang diinginkan seseorang dari yang lain dan sebaliknya.

Sebuah tampilan, gerakan dan semua itu semua klik. Di masa lalu, sepertinya tidak ada harapan untuk pasangan itu bersama, tetapi satu obrolan mengubah segalanya.

Baca Juga: Pemberian THR Kemnaker Imbau Perusahaan Taati 2 Hal, dan Ini Aduannya

Sang master (Benzema) mengakui kesalahannya dan murid berbakat (Vinicius) belajar dari apa yang telah terjadi, sesuatu yang telah terbukti dalam peningkatan berkelanjutan dalam permainan mereka dan yang telah membuat mereka menjadi fokus mutlak dalam permainan menyerang Carlo. tim Ancelotti.

Benzema dan Vinicius adalah bagian fundamental dari tim Real Madrid saat ini. Sejauh musim ini, Real Madrid telah mencetak 93 gol dalam lima kompetisi yang mereka ikuti sejak awal musim, dengan 54 gol di antaranya dicetak oleh dua pemain: 37 oleh No.9 dan 17 oleh pemain No.9.

Pemain sayap Ddengan assist hari Sabtu, Vinicius telah mencapai assist nomor 17, empat lebih banyak dari jumlah Benzema.

Angka-angka itu menakutkan, menakutkan, tetapi semuanya berasal, anehnya, dari saat yang kritis.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x