Berita Persib Terkini: Stefano Lilipaly akan Merapat, Trio Gelandang Persib Tampil Perdana Untuk Timnas U-23

- 8 Mei 2022, 17:12 WIB
Ilustrasi Marc Klok dan Stefano Lilipaly
Ilustrasi Marc Klok dan Stefano Lilipaly /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Trio gelandang Persib Bandung lebih dulu tampil secara bersamaan di Timnas U-23 Indonesia ketimbang dengan Klub barunya mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto dan juga Ricky kambuaya.

Mereka dipercaya tampil sejak menit awal saat laga Indonesia melawan Vietnam pada pertandingan perdana Grup A SEA Games 2021 pada Jumat 6 Mei 2022,

Pada pertandingan itu hanya Marc Klok dan Ricky Kambuaya yang bermain penuh pada pertandingan itu Rachmat Irianto ditarik keluar pada menit ke-46 dan digantikan oleh Syahrian Abimanyu.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Terpanas: Simic OTW Arema, Artigas Gabung PSIS, Salinas OTW RANS FC

sebagaimana diketahui Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya merupakan pemain baru yang didatangkan Persib Bandung pada April 2022 setelah sebelumnya secara resmi berpisah dari Persebaya Surabaya.

sementara itu Marc Klok telah memperkuat Persib Bandung sejak Juni 2021 lalu namun Sayangnya pada pertandingan melawan Vietnam itu Timnas U23 Indonesia mendapat hasil negatif Timnas U-23 Indonesia kalah telak 0-3 dari tuan rumah yaitu Vietnam.

Baca Juga: TERKUAK KASUS SUBANG: Ini yang Terjadi Saat Yosep dan Danu Bertemu di Pemakaman Amel dan Tuti!

spekulasi status Stefano Lilipaly Bali United akhirnya terjawab sudah pemain naturalisasi yang beroperasi di sektor depan itu resmi memilih cabut dari tim juara Liga 1 2021-2022.

itu kepastian akan ancamnya Lilipaly dari Bali United di musim ini disampaikan langsung melalui media sosial resmi Klub Bali United secara virtual melalui Instagram Club pada Jumat 6 Mei 2022 perpisahan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x