TERKUAK KASUS SUBANG: Ini yang Terjadi Saat Yosep dan Danu Bertemu di Pemakaman Amel dan Tuti!

- 8 Mei 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi Foto CCTV Saksi Kasus Subang yang berkelahi
Ilustrasi Foto CCTV Saksi Kasus Subang yang berkelahi /Tangkapan Layar Youtube Lintas Informasi/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus hubungan Subang semakin membuat penasaran masyarakat yang dengan Setia mengikuti setiap perkembangannya kabar terbaru kasus pembunuhan Subang datang dari seorang saksi bernama Yosep saat berbicara di channel YouTube koin seribu.

kasus Subang yang sudah hampir sembilan bulan masih belum dapat menemukan kata selesai sudah bukan rahasia lagi jika antara saksi Yosep dan saksi Danu telah terjadi perseteruan imbas dari lamanya penanganan kasus pembunuhan Subang ini.

hal yang tidak diduga terjadi pada keduanya bukan dalam rangka mengungkap kasus pembunuhan Subang tetapi keduanya sempat bertemu di momen lebaran.

Baca Juga: Mengungkap Kasus Subang: Dicky Akan Di Periksa Kembali Mengenai Ponsel Amel?!!

Momen lebaran merupakan momen spesial bagi umat Islam di seluruh dunia tidak terkecuali bagi Yosep sebagai saksi kasus memulai Suban yang telah kehilangan istri dan anaknya karena menjadi korban Senin 2 Mei 2022 melaksanakan shalat Idul Fitri,

Yosep bergegas berziarah ke makam istri dan anaknya, dalam channel tersebut diungkapkan oleh host jika Danu sempat membuat history di instagram-nya yang mengatakan Bagaimana cara meminta maaf ke bibi sama Amel yang sudah beda alam.

jangankan meminta maaf kepadanya sudah tidak ada dia itu harusnya minimal telah membuat premi mencemarkan nama baik menuduh sebagai pelaku pembunuhan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Keterlibatan Danu Soal Banpol Akhirnya Sekarang Terungkap Kebenarannya!!

dalam hal Kejadian ini kata Yosep menanggapi itu kepada yang masih hidup tidak mau untuk meminta maaf Ada apa ini Padahal tadi kan ketemu lanjut Yosep.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x