Mengungkap Kasus Subang: Menurut Pakar Kriminologi, Diduga Ada Kesengajaan Lamanya Penetapan Tersangka!!

- 7 Mei 2022, 16:43 WIB
Ilustrasi Pakar Kriminologi dokter Sumi Hastry
Ilustrasi Pakar Kriminologi dokter Sumi Hastry /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau Jack/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sangat lambatnya pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini yang telah menewaskan kedua almarhumah yaitu almarhumah Ibu Tuti Suhartini dan almarhumah Amalia Mustika Ratu.

mengundang kekhawatiran para tokoh akademisi nasional, diantaranya adalah Profesor Adrianus Meliala dosen di departemen kriminologi Universitas Indonesia.

Baca Juga: Pemain Ini Batal Gabung Persib!! 3x Dihubungi Manajemen Persib Bandung

mengkhawatirkan lambatnya pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang karena adanya niat buruk menghilangkan barang bukti itulah kekhawatiran dari Profesor Adrianus Meliala.

ia bahkan menurut Profesor Adrianus Meliala yang ujung-ujungnya ada sekenario orang yang tidak bersalah dipersalahkan dan orang yang salah justru dibebaskan.

Baca Juga: Polemik Stadion GBLA Untuk Kandang Persib di Liga 1...

Apa yang dikatakan Profesor Adrianus Meliala masih relevan dengan kondisi sekarang yang kita pantau saat ini dimana kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini masih juga belum terungkap.

Padahal sudah ratusan saksi dan barang bukti diperiksa penyidik Polda Jawa Barat Hal itu memang ada juga jawaban tegas dari pakar forensik Polri yaitu kombespol dokter ibu Sumi Hastry Purwanti yang hadir sebagai narasumber pada acara tersebut.

Baca Juga: Terbongkar Kasus Subang: Tanpa Disadari Pernyataan Saksi Ini Petunjuk Kuat!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x