MENELISIK KASUS SUBANG: Diduga Pak Yosep Banyak Hutang?!!!

- 4 Mei 2022, 12:02 WIB
Ilustrasi para saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat
Ilustrasi para saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang Jawa Barat dan ada yang menarik dalam fakta baru, benarkah bahwa Pak Yosep ini memiliki banyak hutang namun fakta ini memang belum ada dan memang belum pernah terpublish.

Jadi ini hanya dugaan dan asumsi dengan azas praduga tidak bersalah tentunya, dalam perkara ini sebenarnya dari mana Pak Yosep ini menafkahi istri mudanya dan lalu Pak Yosep ini sering bermain golf tentunya itu mengeluarkan uang yang cukup lumayan banyak.

jika Pak Yosep memiliki banyak hutang dalam setiap keluarga pastilah orang pertama yang berjuang untuk menafkahi keluarganya adalah kepala keluarga.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Gabriel dan Blake ke Barito, Rafal ke Dewa, Eks Inter Milan OTW Persebaya

namun banyak juga yang bersama-sama mencari nafkah untuk keluarga seperti suami istrinya ini sama-sama bekerja namun dalam kasus Subang Jawa Barat ini.

dari mana sih penghasilan Pak Yosep Hidayah ini untuk menafkahi istri mudanya yaitu ibu Mimin dan juga dari mana uang Pak Yosep ini untuk bermain golf bersama teman-temannya atau rekan-rekan dekatnya.

karena selama tiga tahun selama Yayasan Bina prestasi ini dipegang kendali almarhumah Ibu Tuti sebagai pengelola dan juga bendahara keuangan almarhumah Amalia Mustika Ratu Pak Yosep hidup kini tidak sepeserpun mendapatkan dari hasil yayasan tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Danu Blak-Blakan Menuduh Saksi Ini Pelakunya!!!

dan yang kita tahu ketua Yayasan Yoris Raja Amarullah diberikan gaji besar marhumah masing-masing 10 juta 10 juta rupiah sedangkan Pak Yosep sepeserpun tidak diberikan dari hasil Yayasan tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x