KASUS SUBANG HARI INI: Menghebohkan Beginilah Alasan Pak Yosep Bicara Ke Media Saat Difitnah Pelaku !!!!

- 23 April 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi Para saksi Kasus Subang
Ilustrasi Para saksi Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Lintas Informasi/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Sudah menjelang sembilan bulan kasus Subang telah digadangkan dari pihak kepolisian pun belum tetapkan nama tersangka kejahatan keji ini.

sebagaimana diketahui bahwa kasus Subang ini sudah menjadi perbincangan publik di banyak media dari mulai Kejadian ini yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021.

Baru baru ini ada salah satu saksi penting yang dianggap banyak berbicara pada banyak media,saksi ini tak lain adalah suami sekaligus ayah kandung korban yaitu Pak Yosep.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Bohong dan Dusta Kepada Publik, Ternyata Dia Pembuka Tragedi ini !!!

lantas Hal apa yang membuat Pak Yosep ini berbicara pada media beginilah penjelasannya, beginilah alasan Pak Yosep berani bicara sekarang ini mengenai pelaku yang harus dihukum seberat-beratnya,

terus terang Pak Yosep mengaku pada saat itu semua merujuk dan mengarah opini publik pada Pak Yosep ketika itu Pak Yosep mengatakan bahwa pada waktu itu ia belum mendapatkan pengacara,

hingga setelah beberapa waktu Pak Yosep akhirnya mendapatkan pengacara Hai pengacara tersebut adalah Pak Rohman Hidayat yang sampai saat ini masih menjadi Kuasa hukumnya Pak Yosep.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Pak Yosep Minta Polisi Segera Ungkap Pelakunya!!

Pak Rohman Hidayat waktu itu sempat melarang Pak Yosep untuk jangan terlalu terbuka dulu pada media karena ditakutkan nya malah Pak Yosep akan mengalami tekanan dari banyak media.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Heri Susanto YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x