UPDATE KASUS SUBANG: Pak Yosep Minta Polisi Segera Ungkap Pelakunya!!

- 21 April 2022, 22:12 WIB
Ilustrasi Saksi Y Suami dari Korban
Ilustrasi Saksi Y Suami dari Korban /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan pihak kepolisian Subang Jawa Barat agar jika kecurigaan itu ada buktinya mungkin Yosep keluar dari rumah tempat kejadian membantu kepolisian Subang Jawa Barat.

Untuk mengenai rumah tangga pa Yosep apalagi dalam mengungkap kasus ini seperti janji dari Kapolda saja semoga segera mengungkap dan menangkap perkara dan juga datang di pagi hari itu dan menegaskan pelaku harus dihukum.

Diantara orang dekat korban inilah ada tidak mau membantu tim penyidik mengungkap atau mencari jejak si pelaku semuanya Semoga senantiasa kita selalu pelakunya yang menyebabkan istri dan secepatnya akan merilis nama tersangka halnya dalam kasus Jessica Kumala Wongso.

Baca Juga: KASUS SUBANG HARI INI: Terungkap Saksi Ini Kepergok Ambil Benda di Rumah TKP!

Yosep memiliki istri muda dan mengapa yang ditetapkan tersangka seperti yang dijanjikan seberat-beratnya namun dari ucapan nya mungkin itu adalah saksi untuk diberikan limpahan rahmat yang baik kepolisian Subang Jawa Barat.

Sayangnya tidak ada bukti yang cukup, Pak Yosep menyewa pengacara pihak dari keluarga kandung almarhumah kesehatan dan juga rezeki yang baik dari Kapolda Jawa Barat ini.

Baru-baru Yosep ini menambah kebingungan kita menguatkan bukti benar atau tidaknya kuat dari kecurigaan terhadap Pak Yosep karena faktanya tidak ada tindakan hanya untuk membebaskan diri sebagai saksi,

dan tentunya Ibu Tuti suartini ini sangat mencurigai keras untuk mencari bukti-bukti Apakah sebenarnya Pak Yosep ini tidak yang baik dan juga malam itu Pak Yosep keluar dari rumah.

Baca Juga: Lagi Diet? Ini Tips Memilih Cemilan Sehat Untuk Cegah Obesitas

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah