KASUS SUBANG PALING HEBOH: Selama Ini Pelaku Menyudutkan Pak Yosep, Semua Bantahannya Valid!!

- 18 April 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi Gambaran CCTV orang berjaket merah mengendarai sepeda motor
Ilustrasi Gambaran CCTV orang berjaket merah mengendarai sepeda motor /Tangkapan Layar Youtube Misteri Mbak Suci/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Jika melihat penampilan CCTV yang tahu di media bahwa saksi ini Pak Yosep dan tentunya Ini dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Data dari pernyataan Wa Lilis juga terus pakai topi merah udah-udah ya alasannya untuk mengganti pakaian itu, bahwa yang Saya dengar pakaiannya ia itu topi merahnya tetap bentuknya berupa foto dan diduga ini bahwa Pak Yosep ini berganti pakaiannya.

Dikonfrontasi kembali kepada diperintahkan oleh Kang Yoris ini diperkirakan dalam CCTV itu Pak kayak celananya saya Kurang tahulah adanya foto dari record CCTV milik warga ini harus dicari tahu lagi,

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG: Ternyata HP Amel Terdapat Bukti Kuat Yang Mengarah langsung ke Pelaku!!

yang kita selama menggantinya tidak masing-masing adalah Pak Yosep yaitu pakai topi merah maskernya jadi berwarna hijau kaosnya Pak Yosep ini membantah pernyataan di Polsek jalancagak dan juga yang tentunya dengan info dari walilis,

Sembunyi-sembunyi menurut pernyataan Danu yang kita tahu Yosep Ini lagi menuju ciseti yaitu lebih karena warna apa-apanya misalkan menggantinya tidak di kebun disampaikan oleh Pak Mul yaitu adiknya walilis.

Bahwa katanya tidak menelepon bahwa Pak Yosep di dalam record photo putih celananya coklat krem dan sandal masker warna putih jaket merah celana.

Baca Juga: MENGUNGKAP TABIR KASUS SUBANG: Ternyata Pelakunya Ada Di Kerumunan Warga Setelah Kejadian!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x