UPDATE KASUS SUBANG: Lilis Mengatakan Tentang Setelah Kejadian Pembunuhan!!

- 16 April 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi Teh Lilis dan Uwa Ida
Ilustrasi Teh Lilis dan Uwa Ida /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Salah satu saksi kasus Subang Yosep membantah apa yang dituduhkan Lilis pada dirinya dan kemungkinan penyidik sudah menyimpan data ini tersebut,

Menyebut Lilis setelah berkata bohong yang menyudutkannya dalam kasus pembunuhan Subang yang hingga kini masih belum juga terungkap.

Perkataan apa yang disampaikan Lilis sehingga Yosef merasa tidak terima hingga begitu kakak iparnya telah berkata bohong Lilis adalah kakak dari Tuti Suhartini yang tewas Bersama sang anak Amalia Mustika Ratu dalam kasus Subang.

Sedangkan Yosep adalah suami sekaligus ayah dari kedua korban, bantahan Yosep terhadap pernyataan Lilis terjadi ketika diwawancarai oleh salah satu TV swasta.

Baca Juga: MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Kenapa 4 Saksi Ini Takut Dengan Pak Yosep, Bu Mimin Sudah Penegasan BAP!!

Lilis saat itu mengatakan dan ditelepon oleh Yosep yang meminta untuk masuk kedalam rumah yang lebih TKP kasus Subang dan permintaan itu masuk ke dalam rumah tersebut disebut Lilis dilakukan Yosep sebelum Polisi datang ke TKP.

Kasus ini sebetulnya Danu itu belum ada polisi disuruh Yosep suruh masuk ke dalam rumah itu jadi Danu tidak disuruh itu masuk sebelum ada polisi ujar Lilis.

Wawancara itu menimbulkan pernyataan publik Mengapa suami korban menyuruh dan masuk ke TKP tersebut sebelum Polisi datang.

Namun pernyataan Lilis dalam wawancara itu langsung dibantah Yosep ia mengatakan dengan tegas apa yang dikatakan Lilis adalah kebohongan saja.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x