FAKTA KASUS SUBANG : Almarhumah Ibu Tuti Target Utama Pelaku Pembunuhan

- 14 April 2022, 12:35 WIB
Ilustrasi Foto ibu Tuti dan anak Amel Korban Pembunuhan kasus Subang.
Ilustrasi Foto ibu Tuti dan anak Amel Korban Pembunuhan kasus Subang. /Screenshot Youtube Heri Susanto/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus jalancagak Subang, dari kedua almarhumah kira-kira siapa yang menjadi target utama ataukah dua-duanya menjadi target.

Kalau misalkan target utamanya almarhumah Amalia Mustika Ratu pasti pertanyaannya adalah Apa motifnya kemudian jika targetnya adalah ibu Tuti maka pertanyaannya juga sama yaitu apa motifnya.

Mari kita bandingkan maaf sekali lagi kita bandingkan potensi mana yang akan kita tentukan nantinya kira-kira Siapa yang menjadi target utama kita bandingkan potensi-potensi ke arah hal yang krusial.

Baca Juga: Marc Klok Dirumorkan Akan Ke PSIS Semarang

Terutama menjadikan sebab dari terjadinya kasus pembunuhan Ini kalau misalkan kita nilai kepada misalkan kepada Amalia.

Almarhumah Amalia berapa persen kira-kira kecenderungan pelaku untuk menghabisi Amalia kemudian berapa persen kecenderungan pelaku untuk menghabisi almarhumah Ibu Tuti.

Melihat almarhumah Ibu Tuti bukan ibu rumah tangga biasa yang berbeda dengan kakak-kakaknya seperti Wahida Ibu Yeti dan Walilis.

Wahida adalah ibu rumah tangga biasa tapi untuk waktu di rumah Ibu Tuti hal ini berbeda karena beliau adalah aktif di kepengurusan yaitu di pengurusannya yayasan dan mempunyai jabatan sebagai bendahara sekaligus.

Baca Juga: Cara Mengatasi Insomnia atau Susah Tidur, Berikut Penjelasannya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x