MISTERI KASUS SUBANG: Kejanggalan Pembunuh Bayaran dan Keterlibatan Kerabat!!!

- 12 April 2022, 13:55 WIB
Ilustrasi TKP perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi TKP perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih Terkait kasus Subang, pernyataan ibu Kapolres yaitu ibu Sumarni, di dalam pernyataan Ibu Sumarni ini sangat berbobot sekali disitu Ibu Sumarni di dalam pernyataannya bahwa tidak ada pintu yang dirusak Tidak ada barang yang hilang,

Dan diduga pelaku ini sudah saling mengenal, kecuali yang hilang itu adalah ponsel milik almarhumah Amalia Mustika Ratu yang kita tahu mungkin di jejak-jejak digital.

Siapa sih sebenarnya pelaku ini dan apa pula yang membuat waktunya begitu lama kisaran kurang lebih enam jam dan apapula motifnya enam jam di tempat kejadian perkara apa yang mereka lakukan disana dan seolah-olah pelaku ini sangat menguasai tempat kejadian perkara itu,

Baca Juga: BONGKAR KASUS SUBANG: Ternyata Ada Yang Menggunakan Mahluk Astral!!!

Meskipun misalkan mereka para pelaku ini adalah seorang suruhan atau pembunuh bayaran dan mungkin mereka tidak mengenali di dalam lokasi tersebut akan tetapi para pelakuu ini seolah-olah ada yang membimbing atau yang mengarahkan lokasi itu.

Atau pelaku ini menguasai seluk-beluk tempat itu pelaku sangat tahu bahwa di rumah itu hanya dua orang intinya pelaku ini sangat-sangat menguasai TKP.

Karena begini Kalau misalkan dia atau mereka para pembunuh para Bandit ini adalah pembunuh bayaran yang tahunya hanya mengeksekusi atau mengeksekusi saja dan tidak akan memakan waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Cara Aman Berpuasa Bagi Pengidap Diabetes Menurut Anjuran Dokter

Kemungkinan cukup hanya satu jam atau dalam hitungan menit begitu targetnya sudah beres dan merasa aman, akan adanya bukti yang tertinggal pasti langsung pergi melenggang kemanapun mereka mau.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x