BONGKAR KASUS SUBANG: Ternyata Ada Yang Menggunakan Mahluk Astral!!!

- 11 April 2022, 02:40 WIB
Kasus Subang Jawa barat terbaru.
Kasus Subang Jawa barat terbaru. /Instagram @kasus Subang/

  Masih


PRIANGANTIMURNEWS - Fakta Baru ternyata terbunuhnya Amel lebih sadis daripada sang Ibu Tuti Suwartini inilah orang dibalik kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Sudah hampir delapan bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tak kunjung memunculkan tersangka diduga ada sosok yang menjadi penyebab kasus Subang sulit terungkap.

Ada sosok yang memang tak ingin kasus pembunuh ibu Tuti dan anak Amel di Subang Ini terungkap sosok ini Sampai berani menggunakan kekuatan gaib untuk menghalangi terselesaikannya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang,

Baca Juga: Polisi Merseyside Selidiki Insiden Telepon Ronaldo dalam Kekalahan United

Benar atau tidak percaya atau tidak yang jelas kasus Subang Ini memang tampak sulit terungkap padahal pihak kepolisian sudah memanggil lebih dari 200 saksi.

Namun Bagaimanapun kita tunggu janji Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana ia mengatakan kasus ini akan segera terungkap itu berarti dalam hitungan hari bakal ada tersangka kita harus percaya 100% kepada pihak kepolisian,

Dalam hal ini Polda Jabar yang telah mengambil kasus dibantu oleh Polres Subang enggak main-main untuk ungkap kasus ini kata Kepala Desa jalan cagak Indra Zainal.

Baca Juga: Gejala Covid-19 Varian XE! Waspada Penularannya yang Lebih Ganas dari Omicron!!!

Indra Zainal menekankan kasus Subang jangan sampai ditutup apalagi katanya melihat diberbagai platform media Kapolda Jabar mengungkap janji yang akan menuntaskan tersangka ini akan jadi kado bulan puasa.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah