TERUNGKAP KASUS SUBANG: Dna Pelaku di TKP sudah teridentifikasi Pihak Kepolisian!!!

- 13 April 2022, 12:41 WIB
Kasus Subang terbaru.
Kasus Subang terbaru. /Tangkap layar Wahyu sEno/

 

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sepekan menjelang delapan bulan kasus ibu dan anak di Subang ini tim penyidik Polda Jabar terus saja berpacu dengan waktu.

Salah satu bagian yang ikut bekerja untuk memuat tabir kasus pembunuhan di kampung ciseke desa Kecamatan jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat itu adalah laboratorium forensik di Jakarta.

Para tenaga ahli forensik sedang berusaha keras membuat hasil temuan puluhan DNA di rumah Yosep Hidayah yang menjadi tempat kejadian perkara TKP.

Semoga temuan puluhan darah tersebut pun pernah disampaikan oleh pakar forensik dokter Sumi Hastry Purwanti dalam video dikenal YouTube Denny Darko yang tayang pada senin tanggal 22 November tahun 2021,

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Bukti dan Saksi sudah Kuat, Apakah ada Keterlibatan Oknum!!

Dokter Sumi Hastry Forensics Denny Darko kasus Subang akan diungkap seperti ini pada kesempatan tersebut Sumi Hastry menjelaskan bahwa proses identifikasi kasus ibu dan anak di Subang Ini Butuh waktu yang lumayan lama.

Meskipun tim penyidik sudah mendapatkan puluhan DNA di TKP Sumi Hastry memberi contoh proses dari identifikasi bencana massal bisa cepat terungkap.

Dikarenakan adanya data pembanding dari pihak keluarga demikian juga untuk kasus teroris ada data pembanding dari pihak keluarga sekarang kasus Subang kita sudah dapatkan puluhan DNA yang ada di sekitar lokasi

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x