KASUS SUBANG TERKINI: Beberapa Saksi Sudah Di Awasi, Lihat Cara Gerak Geriknya!!!

- 14 April 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi Foto Pelaku Pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi Foto Pelaku Pembunuhan ibu dan anak di Subang /Screenshoot Youtube Misteri Mbak Suci/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus jalancagak Subang, sudah kita dengar baik itu dari pihak kepolisian Bapak Kapolda juga dari Kabid Humas Apakah Polda Jabar Irjen Pol Suntana dan Kabid humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Daripada statement masing-masing adalah adanya kecenderungan sudah ada kecenderungan terhadap beberapa tersangka artinya yang sampaikan oleh pihak kepolisian itu adalah hal-hal yang memang sudah mengerucut ke pelaku.

Secara tidak langsung sudah mengatakan bahwa sudah mulai adanya kearah nama-nama tersangka baiklah jika memang sudah ada,

Baca Juga: Madrid Lolos Tapi Tuchel Tidak Terima! Kronologi Lolosnya Real Madrid di 8 Besar Liga Champions

Nama-nama tersangka di saku pihak Kepolisian tentunya dan kita yakini bahwa adanya sistem pengamanan adanya sistem pengamanan.

Jika memang sudah mengerucut dan memang sudah disampaikan oleh pihak kepolisian sekali lagi bahwa kalau memang sudah ada ke arah nama-nama tersangka.

Maka bisa diyakini bahwa dari pihak kepolisian sudah ada pendampingan keamanan yaitu secara logis kenapa satu yang dikhawatirkan adalah yang paling utama adalah dia akan melarikan diri.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Ciro dan Fajrin Resmi Ke Persib, Fortes OTW Arema, M.Natsir Ke Dewa United

Secara logis kalau ada seseorang yang kita curigai misalkan kalau dalam kehidupan umum kalau ada orang yang kita curigai pasti diperhatikan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x