MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Kenapa 4 Saksi Ini Takut Dengan Pak Yosep, Bu Mimin Sudah Penegasan BAP!!

- 16 April 2022, 09:20 WIB
Potret saksi kunci kasus Subang
Potret saksi kunci kasus Subang /

 


PRIANGANTIMUNRNEWS - Ada pemberitaan dari sebuah YouTube yang menayangkan telepon dengan bapak Yosep dimana Pak Yosep ini menceritakan jika B kemudian K saat terjadinya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu tidak pernah mengucapkan Bela sungkawa atau ada semacam ketakutan jika bertemu Pak Yosep.

Menurut pengakuan Pak Yosep seperti itu namanya kita ungkap Disini, ini seperti itu padahal Pak Yosep ini merupakan bos dari pada mereka.

Karena Pak Yosep ini adalah pendiri Yayasan tapi mengapa saat terjadi peristiwa itu peristiwa meninggalnya itu tidak Amel yang juga menjabat sebagai bendahara dan sekretaris yang merupakan Bos mereka juga tetapi mereka tidak memberikan ucapan Bela sungkawa.

Menurut versinya Pak Yosep agak-agak menghindar dari saksi ini namanya kita lengkap disini apa sih yang membuat mereka yakni melakukan hal seperti itu saya prediksi dari W aja.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Benarkah Ada Uang 30 juta di TKP? Begini Menurut Pengakuan Saksi!!

karena saksi W ini memegang peran penting di sekolahan Mengapa B selalu menghindar atau tak memberikan ucapan belasungkawa pada Pak Yosep.

Ada simbol Balance keseimbangan tapi di sini dibawahnya orang-orang ini ada orang-orang yang berwajah cemberut keseimbangan disini bisa berarti keadilan proses hukum dan lain sebagainya ya selanjutnya ada simbol despondency.

Selanjutnya ada simbol juscovery pintu pembuka selanjutnya ada simbol impress jalan buntu selanjutnya ada simbol perseverance ketekunan jadi seperti ini ini Kenapa kue atau beberapa orang itu tidak mengucapkan bela Sungkawa atau sulit ditemui atau menghindar dari Pak Yosep.

Di sini tadi ambil dari energinya W Kenapa W menghindar ketika ditemui Pak Yosep kanan konon ceritanya seperti ini Pak Yosep pernah datang ke rumahnya tapi nggak ada padahal pak Yosep ini mau memberikan gaji kepada W ceritanya seperti itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x