TERKUAK KASUS SUBANG: Pantas Saja Sulit Terungkap, Ternyata Ada Yang Menyembunyikan Pelaku!!

- 16 April 2022, 10:00 WIB
Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap kasus Subang.
Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap kasus Subang. /Tangkap layar YouTube jeng Nimas/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Teka Teki kasus Subang terungkap saksi ini kepergok menyembunyikan pelaku selama ini. masih mengenai dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Perkembangan baru diduga kasus ini Dan akhirnya akan diselesaikan detik-detik kasus Subang terungkap banyaknya hal yang mengejutkan semenjak peristiwa di Subang Ini bergulir.

Termasuk juga saksi Yosep dan juga dan mengatakan bahwa Sejak pertama kali sudah mengetahui pelaku dari kasus ibu dan anak Subang Ini dan dituduh bersekongkol yang diungkapkan oleh seorang saksi,

baru saja pihak kepolisian telah mengklaim bahwa sudah mengantongi sebagian informasi dari sketsa wajah pelaku kasus ibu dan anak di Subang yang sebelumnya diungkap ke publik.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Benarkah Ada Uang 30 juta di TKP? Begini Menurut Pengakuan Saksi!!

Terdapat beberapa poin yang penting terutama tentang sketsa dari wajah pelaku peristiwa ibu dan anak di Subang tersebut dalam wawancara antara kuasa hukum Yosep dan Yoris Rohman Hidayat beberapa waktu yang lalu adanya pertanyaan tentang perkataan dari saksi Yosep.

Jika dirinya telah mengetahui sosok dari dibalik foto sketsa pelaku kasus ibu dan anak di Subang Ini yang telah dirilis oleh pihak kepolisian kabar yang tengah beredar bahwa saksi Yosep yang juga saksi tahu siapa orang dengan ciri-ciri yang ada pada sketsa terduga pelaku peristiwa di Subang Ini.

Kuasa hukum Yosep dan Yoris Rohman Hidayat mengakui bahwa dirinya memiliki keyakinan jika orang yang ada dalam sketsa wajah tersebut telah mengarah kepada salah seorang saksi.

Setelah diperiksa dalam kasus di Subang tersebut menurut Rohman Hidayat Yosep tidak mau menyebutkan Siapa orang yang ada di sketsa terduga pelaku peristiwa di Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x