KASUS SUBANG HARI INI: Pernyataan Lilis Yang Membuat Mimin Dicurigai?!

- 16 April 2022, 13:00 WIB
Ini alasan dan penyebab yang membuat kasus Subang sulit diungkap.
Ini alasan dan penyebab yang membuat kasus Subang sulit diungkap. /Youtube/Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kejadian meninggalnya almarhumah Ibu Tuti dan juga almarhumah Amalia Mustika Ratu dan ilustrasi ini mengenai pernyataan saksi yang bernama Teh Lilis yang tidak lain adalah kakak kandung korban dengan pernyataan istri muda pak Yoris.

Yang sepertinya mereka ini saling menyudutkan atau ada salah satu yang menyudutkan ke pihak keluarga Ibu Mimin mengenai teror almarhumah Ibu Tuti semasa hidupnya yang selalu diteror melalui pesan Whatsapp ataupun telepon dari istri muda Pak Yosep.

Lalu manakah yang benar pernyataan Teh Lilis ataukah pernyataan Ibu Mimin Dan inilah ilustrasinya muncul di kasus Subang Jawa Barat ini almarhumah Ibu Tuti Suhartini mempunyai adik beradik yang semuanya wanita hal ini sempat dikatakan juga oleh Pak kades.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Ternyata HP Amel Masih Aktif, Pengakuan Dari Teman Dekatnya!!

Mereka lima bersaudara semuanya wanita, salah satunya yaitu Teh Lilis yang sempat juga menjadi saksi di perkara ini saat Teh Lilis diwawancarai secara ekslusif.

Teh Lilis mengatakan bahwa istri muda Pak Yosep sering meneror almarhumah Ibu Tuti suhartini semasa hidupnya dari keterangan Teh Lilis ini bahwa almarhumah Ibu Tuti Suhartini sering bercerita istri muda Pak Yosep selalu meneror nya.

Lalu ucapan dari Teh Lilis ini kepada almarhumah Ibu Tuti untuk segera mengganti nomor teleponnya dan beberapa kali terus diganti oleh almarhumah Ibu Tuti suwartini itu yang diucapkan Teh Lilis.

Baca Juga: MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Kenapa 4 Saksi Ini Takut Dengan Pak Yosep, Bu Mimin Sudah Penegasan BAP!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x