TERUNGKAP KASUS SUBANG: Ternyata HP Amel Terdapat Bukti Kuat Yang Mengarah langsung ke Pelaku!!

- 18 April 2022, 06:38 WIB
Ilustrasi HP Amel Yang hilang
Ilustrasi HP Amel Yang hilang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Masih tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, sudah 8 bulan lamanya belum terungkap siapa pelakunya dan apa motifnya.

Masalah HP Amel ini bisa dicari apakah adanya percakapan berarti ini bisa terbantahkan juga nomor terakhir yang komunikasi dengan almarhum terputus begitu saja,

dan Kang Dicky, apakah data itu harga adalah yang terakhir bisa walaupun sudah dihapus pertanyaannya detik-detik jam-jam terakhir almarhumah Apakah pelaku merusak data penting di HP Amel.

Baca Juga: MENGUNGKAP TABIR KASUS SUBANG: Ternyata Pelakunya Ada Di Kerumunan Warga Setelah Kejadian!!

Ini digital lewat bisa deteksi dengan data-data Dia ada di hp-nya almarhumah untuk memusnahkan agar tidak terdeteksi sebagai data misalkan data-data dokumen sudah terbantahkan.

Cuma sekarang kita almarhumah ataukah ada yang dicari isi daripada apa yang ada di HPnya, sekarang tanda kutip rekam jejak digital malam hari tak ada kemudian mengatakan bahwa itu kemungkinan sudah membuka.

Poin itu sudah terbantahkan mungkin data-data di hp-nya almarhumah membahas masalah itunya tetapi saya satu poin pertama Ada apakah mungkin data-data.

Baca Juga: HEBOH KASUS SUBANG: Akhirnya Pak Yosep Menjawab Soal Ganti Celana dan Kaosnya di Pagi Itu, Ternyata..

Apakah data itu juga kalau bisa cuman dia gelap pun merekam jejak-jejak digital dan itu diperlukan oleh seorang pelaku ini sejak tujuh tahunnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x