HEBOH KASUS SUBANG: Akhirnya Pak Yosep Menjawab Soal Ganti Celana dan Kaosnya di Pagi Itu, Ternyata..

- 17 April 2022, 07:42 WIB
Ilustrasi Celana Yang berbeda warna dari pak Yosep
Ilustrasi Celana Yang berbeda warna dari pak Yosep /Tangkapan Layar Youtube Misteri Mbak Suci/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, dalam foto CCTV ia itu yang diduga seseorang yang mirip dengan Pak Yosep.

Terutama pernyataan tentang warna celana yang berbeda, Ternyata Pak Yosep sudah memberikan statementnya di sebuah wawancara.

Untuk CCTV yang tersiar kenapa bisa, saya juga heran kok bisa-bisanya sosial gitu CCTV sampai ke sana muncul seperti ini sebenarnya itu sudah melanggar kode etik itu sebetulnya daripada yang harus lebih ini karena ranahnya penyidikan, Kata Pak Yosep.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Akun Instagram Amel Dijadikan Bukti Oleh Penyidik Polda Jabar!

Saya bisa mengungkapkan masalah itu kebetulan pada waktu itu mungkin kita pun tidak terasa dalam pemeriksaan ini mungkin ada sedikit noda dekat sini Terus di bawahnya ada sedikit tetapi sedikit-sedikit itu,

Pada waktu itu sekitar foto dibuka itu dikenal celana itu diganti di kantor polisi kantor polisi di Polsek di jalancagak.

Dan ini juga sudah diklarifikasi sebetulnya sama filenya Jadi sebelumnya saya mau mengucapkan buat Mbak KSU makasih sudah membantu kami. kata Mbak Suci.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Temuan dan Bukti Kuat Jelas Dari Rekaman CCTV Tersebut!!!

Tadi Pernyataan singkatnya jadi ternyata disini sudah jadi, untuk waktunya Itu kapan Pak Yosep ganti celana sama bajunya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x