KASUS SUBANG TERKINI: Inilah Alasan Rumah TKP Dijaga Oleh Saksi ini !!

- 16 April 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi tempat kejadian Perkara kasus Subang
Ilustrasi tempat kejadian Perkara kasus Subang /Screenshoot Youtube Heri Susanto/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang belum terungkap Siapa yang menjadi pelakunya hingga 9 bulan lamanya.

Walaupun dari pihak kepolisian sudah bekerja keras dan sudah tim gabungan dari ping dari Bareskrim Polri dari ahli forensik juga dari ahli sketsa wajah tapi hingga saat ini masih didalami terus oleh pihak yang berwajib untuk menemukan siapa yang menjadi tersangkanya.

Ada info dari seorang saksi mengetahui apakah ini masih menjadi tanda tanya karena Pak Yosep ingin masuk karena Pak Yosep ingin mengungkapkan sesuatu yang janggal yang sudah dilakukan di TKP tanggal 19.

Baca Juga: MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Kenapa 4 Saksi Ini Takut Dengan Pak Yosep, Bu Mimin Sudah Penegasan BAP!!

Terus masalah nasi goreng itu tidak tahu tapi ada yang sangat janggal oleh siapa yang mengambil kunci itu jadi masalah nasi goreng Pak Yosep ini tidak tahu siapa yang membawanya tapi dia mencurigai Siapa yang membawa kunci itu.

Ada saksi di pemakaman 19 Agustus malah diam dan menunggu di depan TKP Ada apakah gerangan ini Pak Yosep juga bertanya tentang Itu,

Ada kejanggalan yang dirasa Klise ia harusnya kepemakaman dan karena yang meninggal adalah Bos mereka tapi mereka lebih suka berdiam di seberang jalan depan TKP yang pada akhirnya agar kasus tujuan tentang banpol.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Benarkah Ada Uang 30 juta di TKP? Begini Menurut Pengakuan Saksi!!

Selanjutnya ada lagi yang seperti ini ada warga yang dekat TKP datang ke keluarga untuk meminta TKP dijaga maka sepakat keluarga memutuskan DC untuk menjaga TKP.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x