FAKTA KASUS SUBANG: Akun Instagram Amel Dijadikan Bukti Oleh Penyidik Polda Jabar!

- 17 April 2022, 07:35 WIB
Ilustrasi Dicky Pacar dari Amel
Ilustrasi Dicky Pacar dari Amel /Tangkapan Layar Youtube Heri Susanto/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terbaru cukup mengejutkan sang kekasih dari korban kasus Subang Amalia Mustika Ratu yakni Dicky membeberkan apa yang didapat dari Instagram miliknya Amel pasca usai kejadian.

Dicky pacar Amalia Mustika Ratu alias Amel merupakan salah satu orang terdekat korban kasus pembunuh ibu dan anak di Subang atau kasus Subang.

Amel yang juga pacar Dicky merupakan salah satu dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang atau kasus Subang yang terjadi pada tanggal 18 Agustus tahun 2021.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Temuan dan Bukti Kuat Jelas Dari Rekaman CCTV Tersebut!!!

Dicky fakta terkait akun Instagram miliknya Amel korban pembunuh ibu dan anak di Subang seperti diketahui akun Instagram milik Amel tiba-tiba terkunci pasca kejadian pembunuh ibu dan anak di Subang.

Dicky mengatakan alasannya Mengapa bisa mengetahui sandi dan password dari akun Amel karena sudah saling kenal dan percaya maka password dan Sandi sudah tahu dari sebelum kejadian, Kata Dicky.

Juga menjelaskan terkait akun yang dikunci atau diprivate milik Amalia Mustika Ratu alias Amel, begini untuk akun IG yang sudah diprivate maka publik yang belum follow akun IG dari Amel tidak akan bisa melihat kecuali yang saling follow dengan akun itu kata Dicky.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBONGKAR: Ternyata Alasan Amel Dibunuh, Karena CInta Segitiga!!

Dicky juga Menjelaskan alasan memprivate akun Instagram dari kekasihnya tersebut yang menjadi korban pembunuhan Subang alasannya Ketika saya cek dulu follower Amel 800 setelah kejadian ribuan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x