TERBONGKAR KASUS SUBANG: Ternyata Jejak Kaki di TKP Ternyata Milik Saksi ini !!!

- 15 April 2022, 13:20 WIB
Potret Irjen Pol Suntana
Potret Irjen Pol Suntana /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus di Subang yang telah merenggut nyawa Tuti dan Amel di Subang Ini sudah berjalan hampir delapan bulan.

Namun pelaku otak eksekutor dan lain-lainnya masih menjadi perhatian publik dan dipastikan banyak yang sangat berharap agar perkara ini cepat terungkap.

Pasalnya kita sudah menantikan hasil kinerja kepolisian yang sudah berjalan selama berbulan-bulan ini ada temuan baru soal jejak kaki di TKP atau tempat kejadian.

Dimana Tuti dan Amel tewas yang tidak diterangkan secara gamblang oleh penyidik kepada media massa di dalam analisa Anjas timbul pertanyaan Apakah penyidik bisa mengungkapkan Dua pelaku sekaligus dengan bukti jejak kaki tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Nama Tersangka Sudah Ada di Penyidik, Menunggu Apalagi!!

Di video analisis terbarunya Anjas menyebutkan jika penyidik hanya menganggap puntung rokok dan cipratan cairan merah di jaket Yosep.

Namun dua jejak kaki yang berbeda, tidak pernah dibahas di media manapun Anjas mengatakan bahwa penyidik tidak mungkin menyebutkan soal jejak kaki yang diduga milik kedua pelaku.

Jika memang hal itu tidak benar adanya namun Anjas kembali berkata Ada kemungkinan jika ditemukan DNA dari para saksi dalam dua jejak kaki tersebut mereka akan mengelak dengan alasan sering ada di TKP.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Beberapa Saksi Sudah Di Awasi, Lihat Cara Gerak Geriknya!!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x