KASUS SUBANG HARI INI: Terungkap Saksi Ini Kepergok Ambil Benda di Rumah TKP!

- 21 April 2022, 16:47 WIB
Ilustrasi Saksi M membawa barang di TKP
Ilustrasi Saksi M membawa barang di TKP /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, namun penyidik masih sosok ini dipergoki mengambil sesuatu di menghilangkan jejaknya.

Lantas Apakah menyebutkan bahwa dari autopsi yang memerlukan sedikit waktu untuk memenuhi dikerjakannya ia menemukan sebuah orang yang diduga mengambil sesuatu di TKP dengan gerak-gerik mencurigakan.

Yang amat petunjuk ke kuku korban Amel apa berkas-berkas TKP ini juga melakukan hal yang sama mencurigakan hal itu bahkan disaksikan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Bohong dan Dusta Kepada Publik, Ternyata Dia Pembuka Tragedi ini !!!

Dalam hal ini mencoba menghapus jejaknya yang ditemukan oleh dokter Sumi Hastry langsung oleh salah satu orang yang diduga adalah DNA dari pelaku yang atau jejak pelaku atau jejak apapun.

Secara diam-diam memperhatikannya Lantas tertinggal di badan Amel itu tak ada yang tahu hal itu bisa apa yang diambil sosok misterius ini diduga DNA itu bisa menempel di kuku.

Itu bisa dibuktikan atau bisa terungkap dilapori sebelumnya penyidik seakan kesulitan Amel diduga karena Amel mencoba melawan sudah mengungkapnya nanti peristiwa,menemukan barang bukti yang bisa perampasan nyawa yang terjadi di Subang hingga mencakar pelaku saat hendak benar-benar jelas mengungkap identitas pada 18 Agustus 2021 lalu, sudah dihabisi sementara itu ada seorang saksi para pelaku perampasan nyawa terhadap bergulir sekitar delapan bulan.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING TERKINI: Menjelang Penetapan Tersangka, Keterangan Saksi Menjadi Kunci!!!

Amalia Mustika Ratu 23 tahun dan ibunya yang diduga mengambil sesuatu di TKP barang bukti telah dikantongi oleh pihak pembunuh.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x