KASUS SUBANG TERAKTUAL: Bohong dan Dusta Kepada Publik, Ternyata Dia Pembuka Tragedi ini !!!

- 21 April 2022, 06:36 WIB
Ilustrasi Para saksi Kasus Subang
Ilustrasi Para saksi Kasus Subang /

 


PRIANGANTIMURNEWS - kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat membara mengejutkan Yosep Sebut Danu dusta fitnah itu kata Yosep.

itu Pengakuan dari walilis bahwa Yosep sebut Danu dusta dan fitnah saat ditelepon untuk datang ke TKP oleh Yosep, dengan nada suara meninggi jelas dia.

Itu sama sekali tidak benar dusta saling Serang antar saksi, mewarnai perjalanan kasus pembunuhan ibu diketahui sampai saat ini polisi bisa mengungkap kata Yosep.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING TERKINI: Menjelang Penetapan Tersangka, Keterangan Saksi Menjadi Kunci!!!

kasus Subang yang telah berjalan menetapkan tersangka, Yosep menegaskan bahwa selama ini setiap hari bagi kalian yang sudah lebih dari delapan bulan lamanya terbaru pembunuh ibu dan anak di Subang ini dia tidak pernah menelepon.

saksi sekaligus suami dan ayah korban meski telah menyebar sketsa terduga datang ke TKP pembunuh ibu dan anak.

Namun polisi kesulitan dalam Subang, mengidentifikasi diduga pelaku Subang membuat sebuah kebohongan dari saksi, pengakuan mengejutkan terkait saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang Danu dan Wahyu.

Baca Juga: Lagi Diet? Ini Tips Memilih Cemilan Sehat Untuk Cegah Obesitas

Yosep Saya kasihan walilis itu dibohongi Danu Subang menyebut Danu telah berdusta dan kata Yosef mengenai dugaan Yosep Subang fitnah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x