KASUS SUBANG TERBARU: Rekaman CCTV Kok Bisa Bocor Ke Publik? Atau Hanya Pengalihan!!

- 19 April 2022, 11:28 WIB
Ilustrasi Rumah TKp kasus Subang
Ilustrasi Rumah TKp kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - kasus Subang kali ini tentang detik-detik CCTV bisa bocor langsung Yosep menjelaskan bahwa memang karena yang bisa menyelidiki kasus ini penyidik.

Pak Yosep mengganti kaos dan celananya yang benar ada sedikit noda dekat kancing tersebut hanyalah penyidik akan tetapi membuat heboh media.

Karena itu akan bajunya dan setitik noda dekat celananya seorang youtuber mampu mendapatkan CCTV membuat opini para masyarakat dan ternyata saksi ini.

Baca Juga: Kabar Gembira! THR PNS 2022 Segera Cair, ini Kata Menkeu Sri Mulyani Indrawati

Setelah saat kejadian itu Yosep langsung mencurigainya tersebut, Yosep juga membuat pernyataan mengganti bajunya saat Yosep diwawancarai.

Mengganti celana itu di Polsek Jalan bahwa itu sudah melanggar kode etik untuk menghilangkan jejak Cagak dan disaksikan oleh penyidik.

Penyelidikan dan Saat ditanya dalam mengenai kasus Subang kali ini Yosep menjawab soal mengganti kaos dan dan Yosep mengungkapkan bahwa celana itu dijelaskan.

Baca Juga: KASUS SUBANG FINAL: Bukti Sudah Siap Untuk Penetapan Tersangka, tapi....

Bahwa Yosep akhirnya CCTV itu dirinya atau bukancelananya pagi itu pada saat bukan menjadi barang bukti akan tetapi memberikan klarifikasi soal mengganti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x