Lagi Diet? Ini Tips Memilih Cemilan Sehat Untuk Cegah Obesitas

- 17 April 2022, 12:00 WIB
   12 cemilan menyehatkan jika dikonsumsi dipagi hari
12 cemilan menyehatkan jika dikonsumsi dipagi hari / instagram @mediasehatku/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Seseorang yang sedang menjalankan diet mengkonsumsi cemilan tentu saja diperlukan tetapi anda harus memilih cemilan yang sehat dan juga mengandung rendah kalori.

Cemilan fungsinya adalah untuk mengurangi rasa lapar di sela-sela jam makan membantu agar metabolisme tubuh kita tetap baik dan juga untuk memberikan semangat dan meningkatkan mood pada saat kita sedang bekerja.

bagaimana sih cemilan yang sehat cemilan nasehat tentu saja cemilan yang mengandung berbagai kandungan zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Baca Juga: PSSI Angkat Tangan Bila Ada Pemain Asing Diserang Supporter, Sebut Urus Diri Sendiri!!!

Diantaranya mengandung protein mengandung serat kemudian rendah akan kandungan gula kandungan garam dan juga kandungan lemak.

Apa saja contoh cemilan sehat contohnya adalah seperti kacang-kacangan tapi Inget ya kacangnya tidak boleh digoreng kita bisa memilih kacang rebus atau kacang panggang.

yang kedua Seperti biji-bijian contohnya seperti granola kemudian yang ketiga seperti sayur dan buah ini mengandung sangat rendah kalori baik sekali dikonsumsi untuk cemilan mereka.

Baca Juga: Merapat Ke Persib, Instagram Shinji Kagawa Diserbu Bobotoh!!

Empat Contohnya seperti susu dan juga yoghurt yang rendah lemak nah tips untuk memilih cemilan ada beberapa yang pertama adalah Anda harus perhatikan porsinya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube VDVC Health


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x